Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Banyak Program Dikebiri Heru, Warga Senen Bergerak Menangkan Anies

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 23 Juli 2024, 13:13 WIB
Banyak Program Dikebiri Heru, Warga Senen Bergerak Menangkan Anies
Musyawarah Warga Kota Kecamatan Senen deklarasi dukung Anies Baswedan/Ist
rmol news logo Aspirasi masyarakat Jakarta yang menginginkan Anies Baswedan menjadi gubernur terus meluas. Termasuk warga Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. 

Mereka mengaku merasakan merosotnya kualitas pelayanan publik setelah Anies Baswedan lengser dan digantikan Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Dalam Musyawarah Warga Kota Kecamatan Senen yang diadakan di Jalan Kalibaru Timur, Kelurahan Bungur, Jakarta Pusat, warga memberi testimoni kondisi Jakarta saat Anies Baswedan menjabat sebagai gubernur. 

“Program Pak Anies Baswedan yang terdahulu seperti jalur sepeda, taman kota, jalur pejalan kaki, Kartu Jakarta Pintar (KJP) dan Kartu Lansia Jakarta (KLJ) dikurangi. Semoga akan ada perbaikan kembali seperti dulu," kata warga Kelurahan Bungur, Agus Mulya dikutip Selasa (23/7).

Menurut Agus, masyarakat sudah bisa merasakan stabilitas di era Anies Baswedan. Mereka sudah mulai bisa menata hidupnya agar bisa meningkat kemampuan ekonominya. Namun, situasi berubah ketika Anies Baswedan lengser. 

“Semoga Pak Anies Baswedan kembali dipercaya menjadi gubernur 2024-2029 karena saya sangat kecewa sekali dengan penggantinya sekarang ini," kata Agus.

Sementara warga Kelurahan Kwitang Vicky berharap Anies Baswedan tidak sekadar mencalonkan diri. Tapi juga berhasil jadi gubernur. 

“Bapak Anies Baswedan harus terpilih kembali menjadi gubernur, saya juga merasakan, ketika beliau turun saya juga turut merasakan gak enaknya,” kata Vicky.rmol news logo article




Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA