Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siang Ini, BEM SI Gelar Aksi Adili Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 22 Juli 2024, 07:11 WIB
Siang Ini, BEM SI Gelar Aksi Adili Jokowi
Poster Seruan aksi BEM SI/Rep
rmol news logo Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) menggelar aksi unjuk rasa mengadili 10 tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang dinilai tidak pro-rakyat.

Aksi digelar Senin siang, 22 Juli 2024, pukul 14.00 WIB, bertempat di kawasan Istana Negara Jakarta, tepatnya di Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jalan Medan Merdeka Barat.

Aksi digelar sebagai bentuk protes terhadap berbagai kebijakan yang dianggap merugikan rakyat, terutama kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan di akhir masa kepemimpinan Jokowi.

Aliansi BEM Seluruh Indonesia menilai Jokowi gagal sebagai presiden. Aksi bertajuk 'Selamatkan Indonesia' itu mendorong perubahan kebijakan yang lebih berpihak pada kesejahteraan rakyat.

Aliansi BEM Seluruh Indonesia juga mengundang seluruh mahasiswa, elemen pemuda, dan seluruh lapisan masyarakat, turut serta dalam aksi.

Situasi di sekitar lokasi aksi diperkirakan ramai dengan kehadiran demonstran dan aparat keamanan yang berjaga. Arus lalu lintas menuju lokasi pun berpotensi ditutup sementara atau dialihkan.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA