Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Surya Paloh Serahkan Rekomendasi Dukungan Ke Rico-Zaki untuk Pilkada Medan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Kamis, 18 Juli 2024, 20:45 WIB
Surya Paloh Serahkan Rekomendasi Dukungan Ke Rico-Zaki untuk Pilkada Medan
Surya Paloh menyerahkan rekomendasi kepada Rico Waas-Zakiyuddin/Ist
rmol news logo Ketua Umum Partai NasDem, H. Surya Paloh secara langsung menyerahkan surat rekomendasi dukungan kepada Rico Waas dan H. Zakiyuddin Harahap, untuk maju sebagai calon Wali Kota Medan dan calon Wakil Wali Kota Medan di Pilkada 2024. Surat rekomendasi dukungan diserahkan di InterContinental Bali Resort, Jalan Raya Uluwatu, Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, Kamis (18/7). 

Penyerahan surat rekomendasi disaksikan oleh Ketua DPW Partai NasDem Sumut, Iskandar ST, Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumut, Sugiat Santoso dan calon Wakil Wali Kota Medan, H. Zakiyuddin Harahap.

"Alhamdulillah, surat rekomendasi dukungan untuk maju di Pilkada Medan telah saya terima langsung dari Bapak Ketua Umum, H. Surya Paloh. Tentu saya merasa bersyukur mendapat dukungan dan kepercayaan penuh dari Ketum," ujar Rico saat dikonfirmasi wartawan melalui sambungan telepon. 

Tidak hanya menyerahkan surat dukungan, Surya Paloh juga memberikan masukan-masukan kepada Rico-Zaki tentang bagaimana memimpin dan membangun kota agar lebih baik ke depannya.

"Pak Surya juga memberikan nasihat bagaimana membangun kota dengan baik, kompak dan kekeluargaan. Sehingga bisa tercipta pembangunan yang ideal dan membawa manfaat bagi masyarakat Kota Medan," ujar Rico. 

Rico menegaskan bahwa dirinya dan Zaki akan menjaga dan menjalankan amanah yang telah diberikan Surya Paloh dengan sebaik-baiknya. Di antaranya dengan bekerja keras demi mewujudkan Kota Medan lebih baik dan sejahtera. 

"Sehingga harapan Medan lebih baik dapat terwujud. Kita juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat Medan agar visi-misi yang telah disusun dapat direalisasikan menuju Medan lebih baik," pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA