Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gelar Juara Proliga Putri 2024 Jakarta BIN Dipersembahkan untuk BG

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Minggu, 21 Juli 2024, 04:14 WIB
Gelar Juara Proliga Putri 2024 Jakarta BIN Dipersembahkan untuk BG
Tim voli putri Jakarta BIN raih gelar juara Proliga 2024/Ist
rmol news logo Tim voli putri Jakarta BIN berhasil meraih gelar juara Proliga 2024 setelah melalui pertandingan final yang menegangkan, penuh semangat, dan dramatis. 

Dalam pertandingan yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7), Jakarta BIN berhasil mengalahkan Jakarta Electric PLN dengan skor 3-2 (25-21, 25-20, 22-25, 20-25, 17-15).

Kemenangan ini merupakan pencapaian luar biasa bagi Jakarta BIN, yang berhasil menunjukkan konsistensi dan ketangguhan sepanjang musim kompetisi Proliga 2024. Dalam perjalanan menuju gelar juara, Jakarta BIN telah menghadapi berbagai tim tangguh dan berhasil mengatasi semua rintangan dengan performa impresif.

Manajer Tim Bola Voli Putri Jakarta BIN, Suhandi, menyatakan kemenangan ini merupakan kemenangan BIN di bidang olahraga yang dipersembahkan oleh tim voli Putri Jakarta BIN untuk Kepala BIN, Jenderal Polisi (Purn) Prof. Budi Gunawan (BG) yang terus menujukkan komitmennya memajukan olahraga nasional. 

Rasa bangga juga disampaikan terhadap para pemain yang telah berjuang keras untuk meraih gelar juara ini. 

"Juara Proliga 2024 yang diraih Tim Voli Putri Jakarta BIN merupakan bukti nyata tangan dingin dan komitmen Bapak Kepala BIN, Jenderal Polisi (Purn) Prof. Budi Gunawan dalam memajukan olahraga. Hasil ini dipersembahkan untuk beliau sebagai wujud terima kasih dalam membina dan memfasilitasi kemajuan olahraga dengan sangat luar biasa," ujar Suhandi.

Hasil yang dicapai oleh Tim Voli Putri Jakarta BIN ini juga diharapkan dapat menginspirasi para generasi muda untuk semakin mengembangkan kemampuannya, khususnya di bidang olahraga. Support dari BIN sangat menentukan kemajuan dan prestasi yang didapatkan oleh para generasi muda berprestasi.

“Ini adalah kemenangannya Badan Intelijen Negara membina atlet putri voli, dan ini semangat yang luar biasa. Sangat tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Ini adalah kemenangannya Badan Intelijen Negara melalui tim voli putri. Tentunya kalau saya, pertama adalah untuk Bapak Kepala BIN yang beliau sangat men-support pembinaan dengan berbagai dukungan dan fasilitas sangat luar biasa,” jelasnya. 

“Semua mendukung kegiatan ini dan tentunya ini adalah kesempatan juga untuk keluarga besar Badan Intelijen Negara dan tentunya untuk para atlet kita yang tercinta. Terima kasih banyak. Insya Allah ke depan akan kita lanjutkan dan melahirkan lagi atlet-atlet yang berkualitas untuk Badan Intelijen Negara dan juga Indonesia. Terima kasih,” tandas Suhandi

Gelar juara Proliga 2024 ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Jakarta BIN, tetapi juga bagi seluruh pecinta voli di Indonesia. Kemenangan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi tim-tim voli lainnya untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA