Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Intens Komunikasi dengan Golkar, PDIP Batang Siapkan Kejutan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 22 Juli 2024, 06:30 WIB
Intens Komunikasi dengan Golkar, PDIP Batang Siapkan Kejutan
Ketua DPC PDI Perjuangan, Ahmad Ridwan/Istimewa
rmol news logo Menjelang Pilkada 2024, suasana politik di Kabupaten Batang mulai memanas dengan berbagai manuver partai-partai besar. 

Ketua DPC PDIP Kabupaten Batang, Ahmad Ridwan, mengonfirmasi adanya komunikasi intens dengan Partai Golkar, mengisyaratkan akan ada kejutan-kejutan menarik di Pilkada mendatang.

Ridwan memastikan PDIP tidak dapat bergerak sendirian dalam kontestasi politik ini. 

"Kita tidak bisa sendirian, artinya kita harus membangun komunikasi dengan partai lain," ujarnya, dikutip RMOLJateng, Minggu, (21/7)

Dalam kesempatan tersebut, Ridwan menekankan pentingnya kerja sama dengan partai-partai lain, serta koordinasi dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai. 

"Jadi, tunggu saja informasi selanjutnya, dan mudah-mudahan tidak lama lagi akan ada kejutan-kejutan," tambahnya.

Ketika ditanya tentang komunikasi dengan Partai Golkar dan siapa calon bupati serta wakil bupati yang akan diusung, Ridwan menegaskan bahwa penentuan kandidat merupakan hasil dari konsensus bersama. 

"Agar proses demokrasi di Batang ini berjalan dengan baik, dan mengenai nanti siapa yang ditugasi oleh partainya, itu bagian dari konsensus bersama untuk kebaikan bersama," jelasnya.

Ridwan juga menyatakan bahwa komunikasi politik tak hanya dilakukan dengan Golkar. Tapi juga dengan PKB, Demokrat, PAN, dan lainnya. Komunikasi bersifat intens.

Dengan semangat kebersamaan dan kesiapan yang matang, PDIP Kabupaten Batang optimistis menyongsong Pilkada 2024 dengan kejutan-kejutan yang akan segera diumumkan. 

"Kami sudah melakukan koordinasi dan konsolidasi. Komunikasi dengan partai-partai lain juga sudah berjalan dengan baik. Jadi, dengan siapa pun nanti kami berkoalisi, yang terpenting adalah untuk kebaikan dan kemajuan Kabupaten Batang," pungkas Ridwan dengan penuh optimisme. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA