Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilkada Kota Bogor

Gerindra Apresiasi Keseriusan JM

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Senin, 22 Juli 2024, 07:02 WIB
Gerindra Apresiasi Keseriusan JM
DPC dan Bappda Gerindra mengunjungi Posko Kang JM/RMOLJabar
rmol news logo DPC Gerindra Kota Bogor bersama Badan Pemenangan Daerah (Bappda) berkunjung ke Posko bakal calon walikota Bogor 2024 dari kader internal, Jenal Mutaqin (JM).

Ketua DPC Gerindra, Sopian, mengatakan, DPC dan Bappda sudah mengunjungi 3 orang yang mengikuti penjaringan Pilwalkot, dan posko Jenal Mutaqin merupakan kunjungan ke-4, sembari meninjau kesiapan JM beserta tim.

"Setelah kita lihat langsung, ternyata Kang JM ini sudah menyiapkan kekuatan penuh untuk menghadapi Pilkada. Bahkan sudah memiliki tim dan jaringan, atau pasukan yang siap berjuang," kata Sopian, dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar, Senin (22/7).

Dia berharap Gerindra memiliki calon, namun prosesnya diawali melalui penjaringan. Memang saat ini sudah mulai mengerucut, karena hasil penjaringan sudah diserahkan ke provinsi dan pusat, untuk mengetahui figur atau sosok yang diusung.

"Kami fatsun terhadap hasil keputusan DPP, siapa yang akan diusung untuk maju di Pilkada Bogor," jelasnya.

Sementara Ketua Bappda Gerindra, Wira Utama, menuturkan, kunjungan ini untuk mengetahui kesiapan para bakal calon. Hasil peninjauan akan dilaporkan ke DPP, walau bukan menjadi hal utama, tapi resume bahwa calon-calon yang ada di Kota Bogor sudah melakukan persiapan matang.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA