Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Serap Aspirasi, Ono Bersama Preman Pensiun Sambang Pasar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Senin, 22 Juli 2024, 07:35 WIB
Serap Aspirasi, Ono Bersama Preman Pensiun Sambang Pasar
Bakal calon gubernur yang juga Ketua DPD PDIP Jabar, Ono Surono, berbincang dengan salah satu pedagang mainan/RMOLJabar
rmol news logo Bakal Calon Gubernur Jabar, Ono Surono, mendapat sambutan hangat saat sambang Pasar Kaget Baleendah, di Kabupaten Bandung. Suasana riuh, terlebih didampingi rombongan pemain sinetron Preman Pensiun, seperti 'Saep' si Raja Copet, Bohim, Kang Murad dan lainnya.

Ono Surono yang juga Ketua DPD PDIP Jabar tampak berbaur dan berbincang dengan masyarakat sembari menyerap berbagai aspirasi.

"Hari ini anjang sono bersama Preman Pensiun, dan kami sengaja menyambangi Pasar Kaget Baleendah untuk bertemu masyarakat, menyapa para pedagang sekaligus menyerap aspirasi," kata Ono, seperti dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar, Senin (22/7).

Didampingi istri, Ono juga membeli sejumlah kebutuhan dapur, seperti bawang merah dan bawang putih, di salah satu lapak pedagang. Ia juga memberikan bantuan modal usaha kepada pedagang sayur mayur.

Pria asal Indramayu itu juga tertarik pada satu lapak pedagang yang menjajakan mainan kapal otok otok serta penjual wayang golek. Ia mengaku langsung teringat masa kecilnya.

"Anak-anak kelahiran 80-90an pasti akrab dengan mainan kapal otok otok yang terbuat dari kaleng bekas. Mainan zaman dulu, nostalgia masa kecil," katanya.

Salah satu pedagang di Pasar Kaget Baleendah, Nani (39), mengaku senang dengan kehadiran Ono Surono. Terlebih karena pria berambut gondrong itu membeli jualannya secara langsung.

"Terima kasih Pak Ono, tak disangka-sangka mengunjungi kami. Alhamdulillah, beliau sangat menghargai rakyat kecil seperti kami. Bahkan saya diberi modal usaha. Mudah-mudahan bapak sehat, tercapai semua yang dicita-citakan," ujar Nani.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA