Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puan Maharani Tempel Presiden Jokowi saat Pengukuhan PBNU di Kaltim

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Senin, 31 Januari 2022, 16:39 WIB
Puan Maharani Tempel Presiden Jokowi saat Pengukuhan PBNU di Kaltim
Presiden Joko Widodo dan Ketua DPR RI, Puan Maharani/Net
rmol news logo Pengukuhan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) periode 2022-2027 di Gedung Dome Sport and Convention Center, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur turut dihadiri Ketua DPR RI Puan Maharani, Senin (31/1).

Puan hadir mendampingi Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Maruf Amin ke lokasi acara pengukuhan yang dirangkai bersama harlah ke-96 NU.

"Alhamdulillah, pengukuhan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama masa khidmat 2022-2027 yang diselenggarakan di Balikpapan Sport and Convention Center siang ini berjalan dengan lancar," ujar Puan dalam postingan foto kebersamaannya dengan Jokowi dan Maruf Amin di Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya tersebut, Puan juga menuliskan harapannya kepada PBNU di bawah kepemimpinan Rais Aam PBNU KH Miftachul Akhyar dan Ketua Umum Tanfidziyah Yahya Cholil Staquf.

"Semoga PBNU masa khidmat 2022-2027 dapat dimudahkan dalam menjalankan amanah besar ini untuk kemaslahatan umat," katanya.

Ketua DPP PDI Perjuangan ini meyakini, kepengurusan PBNU periode 2022-2027 akan mampu merawat nilai-nilai yang ditanamkan para pendiri NU.

"Sekaligus menebarkannya ke penjuru dunia untuk mewujudkan Islam Rahmatan lil’ alamin. Selamat atas pengukuhan PBNU 2022-2027," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA