Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tiba-tiba Tersebar Nama-nama Pengurus KAMI Lampung, Para Calon Deklarator Kebingungan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 01 November 2020, 00:39 WIB
Tiba-tiba Tersebar Nama-nama Pengurus KAMI Lampung, Para Calon Deklarator Kebingungan
Para inisiator KAMI Lampung/Istimewa
rmol news logo Para calon deklarator Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Lampung kaget atas munculnya susunan kepengurusan KAMI Lampung lewat media sosial, Sabtu (21/10).

Mereka yang masih merencanakan deklarasi lewat WA Grup FGD KAMI Lampung pun jadi heboh. Debat kusir terjadi antarcalon deklarator. Beberapa anggota grup akhirnya memutuskan hengkang dari grup WA, termasuk seorang inisiator, M. Junaidi.

"M. Junaidi keluar sebagai bentuk kekecewaannya terhadap segelintir person yang dianggapnya offside," ujar inisiator KAMI Lampung, Gunawan Pharikkesit, yang juga heran dengan munculnya susunan kepengurusan KAMI Lampung yang sudah dalam bentuk PDF.

Dari daftar yang bersedia jadi deklarator, ada sekitar 149 orang dari beragam latar belakang dan profesi. "Wah belum apa-apa sudah ruwet," komentar Eka yang telah izin left dari WA Grup FGD KAMI Lampung.

Sementara itu, Muzakir yang membagikan susunan pengurus KAMI Lampung minta maaf telah memunculkan kehebohan antarcalon deklarator.

"Saya diminta untuk ngeshare atas permintaan FGD KAMI. Wah, maaf jadi gaduh, saya juga kaget dapat posting tersebut. Ya kita tabayyun dulu," ujar Muzakir, dikutip Kantor Berita RMOLLampung.

Gunawan berpendapat munculnya susunan kepengurusan KAMI Lampung secara tiba-tiba menjadi langkah awal untuk menata kembali dari kesimpangsiuran yang ada

"Sebelumnya saya sudah dapat info bahwa KAMI Lampung sudah ada. Setelah diinvestigasi, ternyata hanya permainan pihak tertentu saja. "InsyaAllah semua akan indah pada akhirnya," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA