Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pleno Golkar NTT Sepakat Mendukung Airlangga Hartarto

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Sabtu, 14 September 2019, 10:46 WIB
Pleno Golkar NTT Sepakat Mendukung Airlangga Hartarto
Ketua Dewan Perwakilan Daerah I Nusa Tenggara Timur Emmanuel Melkiades Lakalena/Net
rmol news logo Dukungan terhadap Airlangga Hartarto untuk kembali menjadi ketua umum Partai Golkar dari berbagai daerah terus mengalir.

Salah satunya dari timur Indonesia, Nusa Tenggara Timur yang menyatakan diri siap mendukung Menteri Perindustrian tersebut.

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua Dewan Perwakilan Daerah I Nusa Tenggara Timur Emmanuel Melkiades Lakalena di acara Vox Point, Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (14/9). Dia mengatakan Partai Golkar di NTT telah melaksanakan rapat pleno yang memutuskan memilih kembali Airlangga Hartarto.

"Partai Golkar NTT itu melakukan pleno bersama DPD II menyepakati mendukung Airlangga Hartarto. Kami sudah pleno, kalau sudah pleno begitu pasti ke sana," ungkap Melki di lokasi.

Melki meminta kedua kandidat baik Airlangga Hartarto dan Bambang Soesatyoagar bersaing secara sportif, jelang Musyarawah Nasional Partai Golkar yang akan diselenggarakan Desember mendatang.

"Kami cuma berikan catatan kepada tim Airlangga dan Bambang Soesatyo agar mereka berdemokrasi dengan baik. Jaga suasana sehat, Golkar milik semuanya," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA