Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PENEMBAKAN PEJABAT POLISI

Tidak Ada Pengakuan dari Brigadir S

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 19 Maret 2014, 12:31 WIB
rmol news logo Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan terhadap empat saksi, masing-masing Brigadir S, L, J dan D, belum ada yang mengaku sebagai pelaku penembakan terhadap Kepala Detasemen Markas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Pamudji.

Informasi sejauh ini, Brigadir S adalah orang yang diduga kuat menembak terhadap Pamudji. Saat dikonfirmasi, Kombes Rikwanto menampiknya. Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, S juga tak mengakui bahwa dia penembak AKBP Pamudji.

"Brigadir S juga belum mengaku," kata Rikwanto kepada wartawan di Markas Polda Metro Jaya, Rabu (19/3).

Pihaknya, kata Rikwanto lagi, tetap melakukan penyelidikan dengan cara scientific identification. Tadi malam, Tim Indonesia Automatic Finger Print Indentification System juga sudah turun.

"Visum juga sudah dilakukan. Kami bukan hanya mengejar pengakuan, tapi juga penyidikan secara scientific dan alat bukti," demikian Rikwanto.

Dari keterangan yang ada, kemarin malam sekitar pukul 21.00 WIB AKBP Pamudji dan Brigadir Susanto diduga sempat terlibat pembicaraaan di ruang Yanma tempat jenazah ditemukan. Saat itu keduanya sudah terlibat cekcok.

Sekitar pukul 21.30 WIB, terdengar suara letusan. Jenazah Pamudji ditemukan sudah tergeletak dengan luka di kepala oleh para petugas piket yang memeriksa lokasi setelah mendengar suara ledakan senjata. Di sebelah jenazah terdapat pistol Revolver milik Brigadir Susanto. [ald]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA