Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Senpi Milik Brigadir S, Belum Ada Tersangka Pembunuh AKBP Pamudji

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 19 Maret 2014, 12:07 WIB
Senpi Milik Brigadir S, Belum Ada Tersangka Pembunuh AKBP Pamudji
foto: net
rmol news logo Senjata api yang ditemukan di sebelah jenazah Kepala Denma atau Detasemen Markas Polda Metro Jaya AKBP Pamudji adalah milik Brigadir S atau Susanto, salah seorang petugas piket yang diperiksa setelah terjadinya penembakan.

"Ditemukan satu butir anak peluru, di sebelahnya juga terdapat satu pucuk senpi jenis revolver kaliber 38. Senjata milik salah satu petugas piket yang berinisial Brigadir S. Itu sudah kami sita dan sudah kami lakukan pemeriksaan," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Rabu (19/3).

Sejauh ini, kata Rikwanto, pihaknya telah memeriksa empat orang saksi. Selain Brigadir S, ada Brigadir L, J dan D.

"Saat ini belum ada satu saksi pun yang menjurus ke arah tersangka. Dan memang penyidik bukan mengejar pengakuan, namun penyidik mendalami pengakuan ataupun berita acara yang ada," demikian Rikwanto.

AKBP Pamudji tewas ditembak di ruang Yanma Polda Metro Jaya, kemarin malam. Saat ditemukan jenazah AKBP Pamudji sudah tewas dengan luka tembak di kepala dan pelipis mata kiri.

Saat ini jenazah akan diberangkatkan ke pemakaman Cijantung dari rumah duka di Jalan Kamboja RT 7 RW 2 nomor 37, Cijantung, Jakarta Timur, Rabu (19/3). [ald]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA