Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tidak Perlu Antri Di DKI, Daftar Vaksinasi Kini Bisa Lewat Aplikasi JAKI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 16 Juni 2021, 12:40 WIB
Tidak Perlu Antri Di DKI, Daftar Vaksinasi Kini Bisa Lewat Aplikasi JAKI
Vaskinasi Covid-19 di DKI Jakarta lewat aplikasi JAKI/Net
rmol news logo Untuk memberi perlindungan kepada masyarakat dari terpapar virus corona baru alias Covid-19, Pemerintah provinsi DKI Jakarta gencar melakukan vaksinasi.

Pemprov DKI melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) saat ini memperluas cakupan vaksinasi Covid-19 kepada seluruh masyarakat yang telah berusia 18 tahun ke atas.

Dinkes DKI memberikan kesempatan bagi warga ber-KTP DKI maupun non KTP DKI Jakarta untuk vaksinasi di setiap fasilitas kesehatan.

Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Diskominfotik) melalui akun Instagram Jakarta Smart City @jsclab menginformasikan cara mudah mendapatkan vaksinasi.

"Mau vaksin tapi bingung cara daftarnya? Gampang! Daftar dan pilih jadwal vaksinasi kamu lewat JAKI atau corona.jakarta.go.id/vaksinasi," demikian informasi yang dikutip redaksi, Rabu (16/6).

Adapun kelebihan mendaftar lewat aplikasi adalah selain bisa daftar vaksinasi dari rumah, juga terhindar antrean panjang di fasilitas kesehatan.

"Ingat! Kuota harian di tiap fasilitas kesehatan terbatas, jadi segera daftar, ya! Belum punya JAKI? Install lewat http://qrco.de/appsjaki," tutup informasi tersebut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA