Ferry: BPN Sekarang Punya etos Kerja Senang Memudahkan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 02 Juni 2016, 17:46 WIB
Ferry: BPN Sekarang Punya etos Kerja Senang Memudahkan
ferry baldan/net
rmol news logo Menteri Agraria dan Tata Ruang yang juga Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN), Ferry Mursyidan Baldan, meresmikan Kantor Layanan Pertanahan Berjalan atau Layanan Pertanahan Proaktif, di Pasar Caringin, Babakanciparay, Bandung, Jawa Barat, Kamis (2/6).

Kantor Pelayanan Pertanahan Berjalan ini berbentuk mobil yang akan berkeliling menghampiri warga. Harapannya, bentuk pelayanan ini bisa memberi kemudahan dan meningkatkan atensi masyarakat dalam mengurus sertifikat tanah.

"Kita harus berpikir seperti apa yang diinginkan masyarakat. Pelayanan seperti ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam pengurusan dokumen pertanahan. Langkah itu juga sebagai bentuk pelayanan pertanahan, dan kita lakukan langkah-langkah yang lebih proaktif lagi kepada masyarakat," ujar Ferry.

Lanjut Ferry, BPN sekarang mempunyai etos kerja senang memudahkan. Ia berharap pelayanan mobile ini dapat digunakan untuk semua pelayanan.

"Komitmen kami bagian dari kemajuan dan kesejahteraan. Kami ingin menjadi bagian dari pemerintah daerah," jelasnya. [ald]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

FOLLOW US

ARTIKEL LAINNYA