Dimensy.id
R17

Pelatihan Mesin Teknologi Bongkar Pasang Ban Tour de Java 2024 Lanjut di Semarang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Minggu, 14 Juli 2024, 16:37 WIB
Pelatihan Mesin Teknologi Bongkar Pasang Ban Tour de Java 2024 Lanjut di Semarang
Pelatihan mesin teknologi bongkar pasang ban HPC x Corghi Tour de Java di Semarang pada Sabtu, 13 Juli 2024/Ist
rmol news logo Setelah sukses menggelar rangkaian HPC x Corghi Tour de Java di kota Surabaya, kali ini pelatihan mesin teknologi bongkar pasang ban berlanjut di kota Semarang.

Vice President PT. Himawan Putra Corporation (HPC), Kevinski Himawan memilih Semarang sebagai destinasi Tour de Java selanjutnya karena memiliki jalur vital yang dilalui pengendara jarak jauh.

“Semarang adalah jalur vital. Untuk itu hadirnya HPC tour de Java ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas standar pelayanan otomotif. Terutama bagi keselamatan dan kenyamanan pengendara dengan mengoptimalkan standar mekanik dan para teknisi mitra bengkel,” ungkapnya dalam sebuah pernyataan yang diterima redaksi pada Minggu (14/7).

Sementara itu, CEO PT. HPC, Prayitno C.A. Himawan menyebut pelatihan Tour de Java di Semarang akan mengedepankan keutamaan perawatan kaki-kaki kendaraan, terutama ban kendaraan bermotor.

Pelatihan tersebut dipandu Andrea Corsi dari Corghi Trainer Italia, dan Simone Revelli, Corghi Area Export Manager.

“Tujuan pelatihan ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan, kualifikasi dan SOP para teknisi. Selain itu pelatihan ini juga untuk meningkatkan pelayanan terbaik kepada konsumen serta meningkatkan efisiensi operasional bengkel,” jelasnya.

Menurut Prayitno, penting mengedukasi  masyarakat, pelaku usaha perawatan kendaraan, pengusaha bengkel, mekanik, teknisi dan juga mitra strategis untuk lebih memperhatikan keutamaan pengetahuan ilmu bongkar pasang ban demi keselamatan berkendara.

“Dalam training ini HPC melakukan pendekatan kombinasi teori dan praktik teknologi berkemampuan tinggi dalam pelayanan otomotif,” imbuhnya.

Himawan Putra Corporation bersama Corghi, salah satu pemasok mesin bengkel asal Italia, menggelar roadshow Tour de Java 2024 di tiga kota Surabaya, Semarang dan Jakarta mulai 11-16 Juli mendatang.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA