Dimensy.id
R17

Buka Pesan jadi Lebih Cepat di Fitur Baru WhatsApp

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 18 April 2024, 09:45 WIB
Buka Pesan jadi Lebih Cepat di Fitur Baru WhatsApp
Fitur baru WhatsApp/Net
rmol news logo Dalam upaya memudahkan penggunanya, aplikasi perpesanan WhatsApp mengumumkan peluncuran fitur baru yang akan memfilter daftar obrolan berdasarkan kriteria yang berbeda.

Dikutip dari GSM Arena, Kamis (18/4), ada tiga filter yang akan muncul di atas daftar obrolan yang bisa diakses dengan satu ketukan. Di sana terdapat tiga kategori filter, yaitu All, Unread, dan Groups.

Mengetuk tab All akan menampilkan semua obrolan, sementara tab Unread berisi pesan-pesan yang pesannya belum dibaca, baik yang belum dibuka sejak pesan baru masuk atau yang telah ditandai sebagai belum dibaca. Dengan mengetuk tab Groups, pengguna akan melihat obrolan grup dan subgrup Komunitas.

WhatsApp mengatakan fitur tersebut dibuat untuk memudahkan pengguna menemukan percakapan yang tepat sehingga akan terasa cepat, lancar, dan sederhana. Ini juga bisa menghemat waktu karena pengguna tidak perlu lagi melakukan scrolling pencarian pesan yang belum dibuka.

Filter obrolan mulai diluncurkan pada Selasa (16/4) dan akan tersedia untuk setiap pengguna WhatsApp dalam beberapa minggu mendatang. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA