Dimensy.id
R17

Poco F6 Deadpool & Wolverine Edition Diluncurkan Hari Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 26 Juli 2024, 10:04 WIB
Poco F6 Deadpool & Wolverine Edition Diluncurkan Hari Ini
Poco F6 Deadpool Edition/Foto: Akun X Himanshu Tandon
rmol news logo Setelah banyak bocoran beredar di lini masa, pihak Poco akhirnya resmi mengkonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan Poco F6 edisi Deadpool & Wolverine hari ini, Jumat (26/7).

Konfirmasi tersebut disampaikan langsung pimpinan Poco India, Himanshu Tandon, lewat sebuah unggahan di X pada Rabu, lengkap dengan gambar ponsel tersebut samping kotak ritelnya.

"Bersiaplah untuk pertarungan akhir antara kecerdasan, pesona, dan cakar," tulis Tandon.

Meskipun judul filmnya adalah Deadpool & Wolverine, dan Wolverine juga jelas hadir di bagian belakang perangkat, nampak jelas di kemasan bahwa ponsel tersebut hanya diberi label sebagai ponsel Poco F6 Deadpool Edition.

Warna merah khas Deadpool menghiasi seluruh bagian belakang F6 ini, sementara rangkaian lampu kilat LED memiliki 'wajah' Deadpool di atasnya. Ponsel ini kemungkinan besar akan menjadi edisi terbatas.

Bagian dalamnya diperkirakan sama dengan Poco F6 biasa, jadi satu-satunya hal yang baru di sini adalah desain bagian belakang dan, mungkin, isi kotaknya. Kotaknya terlihat jauh lebih besar daripada kotak tempat F6 biasa berada, jadi diperkirakan ia akan berisi beberapa pernak-pernik bermerek Deadpool dan Wolverine.

Poco F6 memiliki layar sentuh AMOLED 6,67 inci 1220x2712 120 Hz dengan kecerahan puncak 2.400-nit, Snapdragon 8s Gen 3 SoC, RAM hingga 12GB dan penyimpanan 512GB, kamera utama 50 MP dengan OIS, ultrawide 8 MP, kamera swafoto 20 MP, dan baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian kabel 90W. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA