Dimensy.id
R17

Telegram Hadirkan Fitur Bisnis seperti WhatsApp

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 04 April 2024, 15:10 WIB
Telegram Hadirkan Fitur Bisnis seperti WhatsApp
Telegram/Net
rmol news logo Fitur bisnis WhatsApp mulai diadopsi oleh aplikasi perpesanan Telegram.

Dikutip dari Engadget, Kamis (4/4), saat ini para pengguna Telegram dapat mengubah akun pribadi mereka menjadi akun bisnis untuk mendapatkan akses ke fitur yang dirancang untuk memudahkan pelanggan menemukan dan menghubungi mereka.

Profil bisnis akan dapat menampilkan jam operasional di profil dan menyematkan lokasi pengguna di peta.

Akun Telegram Business juga dapat menyesuaikan halaman awal pengguna dan menampilkan informasi tentang produk dan layanan mereka pada obrolan kosong, memberikan pelanggan gambaran sekilas tentang apa yang ditawarkan bahkan sebelum mereka menghubungi pemilik bisnis.

Untuk mempermudah menanggapi berbagai pertanyaan, akun Telegram Business juga akan dapat membuat dan menyimpan pesan yang telah ditentukan sebelumnya yang dapat dikirim sebagai balasan cepat.

Mereka juga dapat menggunakan Bot Telegram untuk mengobrol dengan pelanggan mereka, meskipun kita semua tahu betapa frustasinya berbicara dengan robot ketika kita perlu berbicara dengan perwakilan layanan pelanggan manusia.

Semua fitur ini gratis, tetapi hanya untuk mereka yang memiliki akun Telegram Premium, dengan biaya 5 dolar AS per bulan. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA