Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Hadapan Prabowo, Surya Paloh Jamin Anies Baswedan Lanjutkan Program Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 06 Maret 2023, 01:08 WIB
Di Hadapan Prabowo, Surya Paloh Jamin Anies Baswedan Lanjutkan Program Jokowi
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh usai bertemu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto/RMOL
rmol news logo Ketua Umum (Ketum) Partai Nasdem Surya Paloh menekankan bahwa bakal calon presiden (bacapres) Anies Baswedan akan meneruskan dan memperbaiki pembangunan yang telah dilakukan oleh pemerintahan Joko Widodo.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal itu ditekankan langsung oleh Surya Paloh di hadapan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto usah melakukan pertemuan di Padepokan Garuda Yaksa Hambalang, Bogor Jawa Barat, Minggu (5/2).

Menjawab adanya tudingan yang menyatakan bahwa jika Anies Baswedan menjadi Presiden pengganti Jokowi, Surya Paloh memberikan garansi politik bahwa pembangunan di era Jokowi akan dilanjutkan.

"Kita tidak mau pembangunan itu harus terhenti. Perlu perbaikan? Jelas itu mutlak, tidak ada kesempurnaan, dalam seluruh apapun yang telah kita lalui bersama," ujar Surya Paloh saat konferensi pers bersama Prabowo di Pendopo Besar di Padepokan Garuda Yaksa Hambalang.

Surya Paloh mengaku, tidak menginginkan jalannya pembangunan negeri harus terhenti dikarenakan pergantian pemimpin Indonesia.

"Kecuali memang mereka yang berpikir dengan kepentingan yang tidak melihat suatu strategi jangka panjang, dan kepentingan yang lebih besar," pungkas Surya Paloh.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA