Children in the DPR Korea
Under the Leadership of Great Commanders
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Jadi Pengedar Ganja, Kakek di Pematangsiantar Dibekuk Polisi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 24 Januari 2023, 02:02 WIB
Jadi Pengedar Ganja, Kakek di Pematangsiantar Dibekuk Polisi
Ilustrasi/Net
rmol news logo RS (62), seorang kakek yang tinggal di Kelurahan Martimbang, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara harus berurusan dengan polisi lantaran terbukti menjadi pengedar narkoba jenis ganja.

Sang kakek ditangkap setelah polisi menemukan sebanyak 62 paket narkoba jenis ganja dengan berat total 57,9 gram dari dalam rumahnya.

Kasi humas Polres Siantar, AKP Rusdi Ahya, mengatakan penangkapan terhadap kakek RS berawal dari laporan masyarakat yang merasa resah dengan aktifitas kakek RS mengedarkan ganja.

Polisi yang menerima informasi tersebut lantas melakukan penyelidikan hingga akhirnya menggeledah rumah kakek RS dan menemukan barang bukti narkoba jenis ganja.

"Dari dalam rumah kita temukan 62 paket ganja siap edar dengan berat total 57,9 gram," kata AKP Rusdi, Senin (23/1).

Rusdi mengaku usai ditangkap, kakek RS berikut barang bukti ganja yang disita langsung diboyong ke Mapolres Siantar. Saat ini Polisi tengah melakukan penyelidikan kepada seseorang berinisial T yang patut diduga memasok ganja ke kakek RS.

"Kita masih kejar pemasoknya. Identitasnya sudah kita ketahui dan kita minta untuk segera menyerahkan diri. Yang bersangkutan sedang kita buru," tukasnya. rmol news logo article

EDITOR: IDHAM ANHARI

ARTIKEL LAINNYA