Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

HUT Bhayangkara, Polda Jatim "Dikepung" Prajurit TNI AL dari berbagai Kesatuan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 01 Juli 2022, 21:43 WIB
HUT Bhayangkara, Polda Jatim
Polda Jatim disambangi personel TNI AL dari berbagai kesatuan/Ist
rmol news logo Ada hal yang tak biasa di hari Jumat pagi tanggal 1 Juli 2022, para prajurit TNI AL dari berbagai kesatuan di Jawa Timur diantaranya Kodiklatal, Pusat Penerbangan AL, Akademi Angkatan Laut dan Pasmar 2 Surabaya mendatangi Mapolda Jawa Timur.

Kedatangan prajurit TNI AL tersebut untuk memberikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-76 kepada Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta beserta seluruh jajarannya dan disambut dengan hangat oleh Kapolda beserta para pejabat utama Polda Jatim.

Pelaksanaan Kunjungan prajurit TNI Angkatan Laut ke Mapolda Jatim untuk memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-76 merupakan wujud sinergitas TNI Polri di Jawa Timur khususnya Polda Jatim dengan Jajaran TNI AL.

Kegiatan diawali dengan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-76 oleh Dankodikdukum Kodiklatal, Wadanpuspenerbal, Wagub AAL dan Danmenart Pasmar 2 dan dilanjutkan dengan pemotongan kue yang dibawa oleh rombongan.

Selain itu juga ditampilkan Brass Band dari Kodiklatal dan yel yel dari Pasukan Marinir 2 sebagai wujud selebrasi ucapan HUT Bhayangkara Ke-76 kepada Polri khususnya Polda Jatim dan Jajaran.rmol news logo article
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA