Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi Kumpulkan Bukti Penembakan Misterius di Tol Jorr Bintaro

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Senin, 29 November 2021, 02:32 WIB
Polisi Kumpulkan Bukti Penembakan Misterius di Tol Jorr Bintaro
Ilustrasi/Net
rmol news logo Polda Metro Jaya memastikan satu dari dua korban meninggal dunia akibat penembakan mistrius yang terjadi di exit pintu tol Jorr Bintaro.

“Terkait penembakan di Exit Tol Jorr Bintaro. Jadi memang benar satu korban meninggal dunia,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Minggu (28/11).

Saat ini, dikatakan Zulpan, kasusnya masih diselidiki oleh Polres Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya. Adapun identitas pelaku, kata dia, sudah dikantongi pihak kepolisian.

“Kasusnya masih dalam penyelidikan polres Jaksel dan Polda Metro Jaya,” katanya.

Dia pun masih enggan menyampaikan informasi lebih jauh terkait kasus penembakan misterius ini. Saat ini, Zulpan menegaskan pihaknya masih terus bergerak untuk mencari barang bukti serta motif penembakan ini.
 
“Jadi kami belum bisa sampaikan untuk lebih jauhnya karena tim masih bergerak di lapangan untuk cari barbuk, motif, dan sebagainya,” kata Zulpan.

Saat ini, pihaknya tengah memeriksa saksi-saksi dan korban, termasuk memeriksa CCTV yang ada di lokasi kejadian guna mengungkap kronologis peristiwanya secara jelas. Polisi juga masih mencari bukti-bukti pendukung lainnya dalam kasus tersebut.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA