Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bersama BNN, Lapas Kalianda Ungkap Peredaran Narkoba di Lampung Selatan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 27 Agustus 2021, 00:16 WIB
Bersama BNN, Lapas Kalianda Ungkap Peredaran Narkoba di Lampung Selatan
Ilustrasi barang bukti narkoba/Net
rmol news logo Badan Narkotika Nasional Provinsi Lampung dan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda berhasil menggagalkan peredaran narkoba di wilayah Lampung Selatan yang didalangi dua orang narapidana.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pengungkapan kasus peredaran narkoba itu berkat koordinasi dan kerja sama yang baik antara BNNP Lampung dan Lapas Kalianda. Saat ini kedua narapidana masih dilakukan pemeriksaan intensif  oleh BNN.

Kepala Lapas Kalianda, Tetra Destorie menyatakan pengungkapan kasus tersebut merupakan hasil koordinasi dan kerja sama pihaknya dengan BNNP Lampung yang sudah berjalan selama ini.

"Alhamdulillah berkat hubungan yang terus dijalin dengan baik, kami bersama BNN bisa mengungkap peredaran gelap narkoba di Lampung Selatan. Dalam hal ini kami membantu melakukan pemantauan terhadap narapidana yang diduga menjadi dalang peredaran narkoba berdasarkan informasi yang diberikan oleh BNN Provinsi Lampung," kata Tetra kepada wartawan, Kamis (26/8).

Sampai saat ini, lanjutnya, pihaknya bersama BNNP masih terus melakukan pemeriksaan terkait keterlibatan narapidana tersebut.

"Kami masih terus berusaha mengungkapkan keterlibatan narapidana tersebut, serta Puji Syukur kehadirat Allah SWT bahwa narapidana tersebut bersikap kooperatif. Sehingga pemeriksaan berjalan dengan lancar," kata Tetra.

Dirinya berharap sinergi dan kerja sama yang terjalin antara Lapas Kalianda dan BNN akan semakin solid dalam memerangi kasus-kasus narkoba.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA