Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kutuk Aksi Bom Bunuh Diri Di Gereja Katedral Makassar, Pemuda Muhammadiyah Serukan Masyarakat Untuk Tidak Takut

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 28 Maret 2021, 14:06 WIB
Kutuk Aksi Bom Bunuh Diri Di Gereja Katedral Makassar, Pemuda Muhammadiyah Serukan Masyarakat Untuk Tidak Takut
Ketua Umum (Ketum) PP Pemuda Muhammadiyah, Sunanto/Net
rmol news logo Aksi bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan, memunculkan reaksi keras dari masyarakat. Salah satunya disampaikan oleh Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah.

"Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah mengutuk keras aksi bom bunuh diri di depan Gereja Katedral di Makassar, kejahatan terhadap kemanusiaan," ujar Ketua Umum (Ketum) PP Pemuda Muhammadiyah, Sunanto kepada wartawan, Minggu (28/3).

PP Pemuda Muhammadiyah pun kata Sunanto, meminta Polri agar segera menangkap siapapun yang terlibat dalam tindakan teror yang tidak terpuji tersebut.

"Kami sangat mengutuk pelaku kejadian tersebut, apa yang mereka telah lakukan telah menyakiti hati kita semua sebagai anak bangsa, perbuatan mereka sangat jelas adalah kejahatan terhadap kemanusiaan," tegas Sunanto.

Sunanto menyerukan kepada masyarakat untuk tidak takut atas tindakan teror tersebut dan percayakan kepada Polri akan bekerja profesional dan secepatnya dapat menemukan pelaku tindakan teror tersebut.

"Tindakan teror tersebut tentu menginginkan rasa takut muncul di hati kita, tetapi hal tersebut tidak boleh terjadi, sebaliknya, kita harus kuat dan melawan segala tindakan atau aksi terorisme semacam itu," pungkas Sunanto. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA