Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mardani Dukung Sikap Oposisi Ganjar: Itu Ksatria!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Rabu, 08 Mei 2024, 16:55 WIB
Mardani Dukung Sikap Oposisi Ganjar: Itu Ksatria<i>!</i>
Politikus PKS Mardani Ali Sera/Net
rmol news logo Sikap capres Ganjar Pranowo yang mendeklarasikan oposisi dari pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menuai banyak apresiasi.

Salah satunya datang dari politisi senior PKS Mardani Ali Sera. Anggota Komisi II DPR itu menilai Ganjar merupakan politisi yang punya sikap.

Bravo mas @ganjarpranowo. Politik itu basisnya nilai. Jd sikap Mas Ganjar mesti diapresiasi, itu ksatria dan saya dukung,” kata Mardani dalam akun media X pribadinya, Rabu (8/5).

Inisiator Gerakan Ganti Presiden pada 2019 itu menyatakan sikap PKS terkait koalisi atau oposisi masih menunggu keputusan Majelis Syuro.

Insyaallah sikap @PKSejahtera akan diputuskan melalui Majelis Syuro,” tegas Mardani.

Sebelumnya, Ganjar  menyatakan deklarasi oposisi usai membubarkan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud di Posko Teuku Umar Nomor 9, Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin (6/5).

“Kita tidak akan pernah berhenti untuk mencintai republik inii. Kita akan mengawal dengan benar, dan saya declare pertama, saya tidak akan bergabung di pemerintahan ini,” tegasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA