Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ultah Ibunda Tercinta, Crazy Rich Colomadu Bagi-bagi Motor hingga Uang Puluhan Juta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 07 Mei 2024, 18:58 WIB
Ultah Ibunda Tercinta, <i>Crazy Rich</i> Colomadu Bagi-bagi Motor hingga Uang Puluhan Juta
Tangkapan layar sejumlah sepeda motor hadiah untuk tamu undangan pesta ulang tahun Ibunda crazy rich Colomadu Karanganyar, Sahli Gunawan/Repro
rmol news logo Pesta ulang tahun adalah yang sesuatu yang biasa dilakukan masyarakat. Akan tetapi, menjadi luar biasa kalau dalam pesta ultah tersebut ada bagi-bagi hadiah motor, emas, hingga uang puluhan juta kepada para tamu undangan yang beruntung.

Bahkan ada hadiah berangkat umrah gratis juga.

Adalah crazy rich Colomadu Karanganyar, Sahli Gunawan, yang menggelar pesta ulang tahun dengan menebar hadiah bernilai jutaan rupiah.

Menariknya, semua hadiah yang dibagikan kepada warga itu bukan atas kepentingan politik. Melainkan sebagai wujud syukur atas Hari Ulang Tahun sang Ibunda tercintanya, Titik Sunarto, yang menginjak usia 70 tahun.

Selain menyediakan beragam hadiah mewah, Sahli juga mengundang artis era '90-an, Nia Daniati dan Atiek CB, untuk memeriahkan acara.

Camat Colomadu, Dwi Adi Susilo mengatakan, Sahli Himawan memang terkenal dermawan. Setiap hari, pengusaha batubara ini senang membagi-bagikan 100 paket sembako kepada warga.

“Pak Sahli Himawan ini warga saya yang sukses dan senang membantu masyarakat," ucapnya, dikutip Kantor Berita RMOLJateng, Selasa (7/5).

Salah satu tamu undangan, Murdiyanto, kecipratan rezeki. Kupon undian miliknya menjadi salah satu yang berhak mendapat hadiah.

"Nomor kupon saya dua digit, belakangnya 41. Alhamdulillah dapat umrah," ucapnya bahagia. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA