Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

TPN Ganjar-Mahfud Gelar Nobar Debat Perdana di Seluruh Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 12 Desember 2023, 12:58 WIB
TPN Ganjar-Mahfud Gelar Nobar Debat Perdana di Seluruh Indonesia
Jurubicara TPN Ganjar-Mahfud Sunanto atau Cak Nanto/Net
rmol news logo Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud menggelar nonton bareng (nobar) di sejumlah titik di seluruh penjuru tanah air untuk menyaksikan debat capres-cawapres yang diadakan KPU RI nanti malam, Selasa (12/12).

Hal itu diungkapkan Jurubicara TPN Ganjar-Mahfud Sunanto atau Cak Nanto kepada Kantor Berita Politik RMOL di Jakarta, Selasa (12/12).

“Iya, TPD-TPN (Tim Pemenangan Daerah-Tim Pemenangan Nasional), relawan, kita banyak titik nobar debat capres-cawapres Ganjar Mahfud,” ungkap Cak Nanto.

Cak Nanto menambahkan, TPN Ganjar-Mahfud juga meyakini pasangan capres-cawapres nomor urut 3, bisa tampil prima pada gelaran debat perdana bertema besar hukum dan demokrasi tersebut.

Adapun, tema debat perdana yakni Pemerintahan, Hukum, HAM, Pemberantasan Korupsi, Penguatan Demokrasi, Peningkatan Layanan Publik, dan Kerukunan Warga.

“Tidak ada persiapan khusus yang berlebihan karena materi debat soal hukum karena Ganjar-Mahfud sangat menguasai dan sudah melakukannya,” demikian Cak Nanto.

Pasangan capres-cawapres nomor urut 3 dan rombongan akan berkumpul terlebih dahulu di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, sebelum berangkat bersama-sama ke Gedung KPU RI untuk mengikuti debat kandidat.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA