Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tidak Ada Persiapan Khusus, TPN Yakin Ganjar-Mahfud Unggul di Debat Perdana

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 12 Desember 2023, 13:17 WIB
Tidak Ada Persiapan Khusus, TPN Yakin Ganjar-Mahfud Unggul di Debat Perdana
Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD/RMOL
rmol news logo Tidak ada persiapan khusus yang berlebihan bagi Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD untuk mengikuti debat perdana di KPU RI pada malam nanti, Selasa (12/12).

Sebab, materi debat capres-cawapres nanti malam sangat lekat dengan sosok Ganjar-Mahfud.

Demikian diungkapkan Jurubicara Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Sunanto atau Cak Nanto kepada Kantor Berita Politik RMOL di Jakarta, Selasa (12/12).

“Tidak ada persiapan khusus yang berlebihan karena materi debat soal hukum karena Ganjar-Mahfud sangat menguasai dan sudah melakukannya,” kata Cak Nanto.

Mantan Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah ini meyakini Ganjar-Mahfud bisa menguasai forum dan unggul dalam tema debat perdana yang menyoal hukum, HAM dan demokrasi.

“ Kami yakin Ganjar-Mahfud yaa bisa unggul nanti malam,” tuturnya.

Menurut Cak Nanto, Ganjar-Mahfud diyakini mampu mengejawantahkan tema debat Pemerintahan, Hukum, HAM, Pemberantasan Korupsi, Penguatan Demokrasi, Peningkatan Layanan Publik, dan Kerukunan Warga, dengan sangat baik.

“Tinggal bagaimana mempresentasikan tema soal hukum dan penegakan hukum berkeadilan untuk Indonesia ke depan bisa dipahami secara menyeluruh oleh masyarakat secara luas,” demikian Cak Nanto.

Pasangan capres-cawapres nomor urut 3 dan rombongan akan berkumpul terlebih dahulu di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, sebelum berangkat bersama-sama ke Gedung KPU RI untuk mengikuti debat kandidat.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA