Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tidak Mau Kalah Dari Demokrat, PAN Siapkan Eko Patrio, Bima Arya, Hingga Pasha Ungu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 19 Februari 2021, 13:52 WIB
Tidak Mau Kalah Dari Demokrat, PAN Siapkan Eko Patrio, Bima Arya, Hingga Pasha Ungu
Ketua DPW PAN DKI Eko Patrio dan Sigit Purnomo alias Pasha Ungu/Net
rmol news logo Partai Amanat Nasional (PAN) tidak mau kalah dengan Partai Demokrat dalam memburu kursi orang nomor satu di DKI Jakarta. Di mana sebelumnya Demokrat merilis sembilan nama kader yang digadang akan maju pada kontestasi Pilkada DKI Jakarta mendatang.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

PAN ternyata juga telah mempersiapkan sejumlah nama yang dijagokan untuk maju di Pilkada DKI Jakarta.

Mereka adalah Ketua DPW PAN DKI Eko Patrio, Walikota Bogor Bima Aria, Komisi X DPR RI Desy Ratnasari, Wakil ketua DPRD DKI Zita Anjani, dan Sigit Purnomo alias Pasha Ungu yang baru saja mengakhiri masa bakti sebagai Wakil Walikota Palu.

Ketua Fraksi PAN Saleh Partaonan Daulay mengatakan, nama-nama tersebut sudah terbukti berhasil dan menunjukkan karyanya sebagai politisi.

Karena itu, jika keempat nama ikut berkontestasi di DKI Jakarta diyakini akan sangat mewarnai. Dan apabila terpilih, akan memberikan konstribusi dalam membangun Jakarta.

"Kami yakin kader-kader PAN tersebut sudah memiliki pengalaman yang cukup. Mereka maju bukan sekadar maju. Kalau diminta maju, pastinya sudah punya tekad membawa perubahan," kata Saleh Daulay dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (19/2).

Partai Demokrat sebelumnya merilis sembilan nama kadernya yang digadang-gadang maju di Pilkada DKI Jakarta.

Mereka adalah Ketua DPD Demokrat DKI, Santoso; Anggota Komisi III DPR, Hinca Pandjaitan; Anggota Komisi III DPR, Didik Mukrianto; Wakil Ketua Komisi X DPR, Dede Yusuf; Anggota Komisi II DPR Anwar Hafid; dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak.

Kemudian, Mantan Gubernur Lampung, Ridho Ficardo; Bupati Lebak, Iti Jayabaya; dan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana.  rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA