Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jadi Ketua BM PAN DKI, Denny Cagur Bertekad Ubah Paradigma Negatif Anak Muda Pada Politik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Minggu, 24 Januari 2021, 06:59 WIB
Jadi Ketua BM PAN DKI, Denny Cagur Bertekad Ubah Paradigma Negatif Anak Muda Pada Politik
Komedian Denny Cagur/Net
rmol news logo Organisasi sayap PAN, Barisan Muda Penegak Amanat (BM PAN) baru saja mendapat pemimpin baru dari kalangan komedian untuk wilayah DKI Jakarta.

Adalah komedian Denny Cagur yang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) DKI Jakarta.

Dalam sambutannya, Denny mengatakan bahwa saat ini banyak anak muda yang melihat politik sebagai sesuatu yang negatif. Padahal politik itu mulia jika dijalankan oleh orang-orang baik.

"Saya bertekad akan mengubah paradigma negatif tersebut melalui BM PAN Jakarta," kata Denny seperti dikutip dari Kantor Berita RMOL Jakarta , Minggu (24/1).

Dirinya yakin masih banyak anak muda yang ingin bergabung ke partai politik, tapi memang terkendala informasi dan pengetahuan yang cukup.

"Nanti itu tugas kita semua untuk menginformasikan manfaat partai politik bagi kehidupan sehari-hari," ungkap Denny.

Denny menekankan bahwa BM PAN Jakarta akan mencoba melakukan penetrasi ke anak-anak muda dengan program-program yang disukai.

“Sehingga lambat laun akan mengubah pemikiran kaum milenial bahwa memahami politik itu sangat penting," tutup Denny.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA