Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dapat Penghargaan Dari Lemkapi, Kapolda Jateng: Jadi Motivasi Kami Untuk Lebih Baik Lagi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 27 Agustus 2020, 09:59 WIB
Dapat Penghargaan Dari Lemkapi, Kapolda Jateng: Jadi Motivasi Kami Untuk Lebih Baik Lagi
Polda Jateng menerima penghargaan dari Lemkapi/Istimewa
rmol news logo Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah mendapatkan penghargaan dari Lembaga Kajian Strategi Kepolisian Indonesia (Lemkapi) atas kinerja apik mereka terutama terkait penanganan selama masa pandemik Covid-19 ini.

Penghargaan ini diserahkan oleh Direktur Eksekutif Lemkapi, Edi Saputra Hasibuan, yang diterima langsung oleh Kapolda Jateng, Irjen Ahmad Luthfi, di lobby Mapolda Jateng, Kamis (27/8).

Kapolda Jateng mengatakan, menjadi suatu kebanggaan bahwa Polda Jateng merupakan salah satu Polda yang mendapatkan Promoter Reward selain Polda Jatim dan Polda Sumsel.

Promoter Reward ini dipersembahkan untuk ujung tombak di lapangan yaitu Bhabinkamtibmas yang menjadi fasilitator dalam pembentukan kampung siaga di wilayah Jateng.

"Terima kasih atas apresiasi dari Lemkapi dan ini sebagai motivasi kami untuk lebih lagi dalam memberikan yang terbaik untuk masyarakat," ucap Kapolda Jateng, dilansir Kantor Berita RMOLJateng.

Sementara Direktur Eksekutif Lemkapi, Edi Saputra Hasibuan, kinerja Polda Jateng memang layak diapresiasi. Pasalnya 83,4% masyarakat puas dengan kinerja Polda Jateng dalam penanganan Covid-19 dengan pembentukan Kampung Siaga Candi.

"Polda Jateng merupakan Polda yang Promoter dan suatu kebanggaan bagi kami untuk dapat memberikan penghargaan, Promoter Reward," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA