Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polri Tindak Tegas Tindakan Amoral Oknum Polisi Di Polres Selayar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 11 Agustus 2020, 20:40 WIB
Polri Tindak Tegas Tindakan Amoral Oknum Polisi Di Polres Selayar
Kadiv Humas Polri, Irjen Argo Yuwono/RMOL
rmol news logo Kasat Reskrim Polres Selayar, Iptu AM telah dicopot dari jabatanya lantaran diduga melakukan perbuatan amoral terhadap tiga orang polisi wanita (Polwan). Kini Iptu AM tengah menjalani pemeriksaan intensif oleh Propam Polda Sulawesi Selatan.

“Sudah di periksa propam dan sementara sudah di non aktifkan,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono, Selasa (11/8).

Argo menegaskan, jika terbukti dalam pemeriksaan Iptu AM berbuat tindakan asusila yang tak terpuji itu, maka Polri tidak akan mentolelir dan bakal memberikan hukuman yang berat.

“Tentunya kita buktikan dalam pemeriksaan nanti perbuatan yang dilakukan oleh yang bersangkutan, jika terbukti kami (Polri) tak mentolelir," tegas Argo.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan Kombes Ibrahim Tompo menyampaikan Iptu AM diduga telah mengeluarkan kata-kata yang tidak senonoh terhadap tiga orang Polwan saat melaksanakan tugas dilingkup Polres Kepulauan Selayar.

“Sekarang ini sudah didalami baik oleh penyidik reskrim maupun oleh propam. Menyikapi dan tindak lanjut dari laporan tersebut, saat ini yang bersangkutan sudah di non-aktifkan oleh Kapolres,” kata Ibrahim.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA