Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kamis Besok, Polisi Bakal Kembali Periksa Brigjen Prasetijo Utomo Terkait Surat Palsu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Senin, 10 Agustus 2020, 17:49 WIB
Kamis Besok, Polisi Bakal Kembali Periksa Brigjen Prasetijo Utomo Terkait Surat Palsu
Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Awi Setiyono/Net
rmol news logo Tim penyidik Bareskrim Polri berencana bakal melakukan pemeriksaan kembali kepada Brigjen Prasetijo Utomo terkait kasus pemalsuan surat.

“Kamis 13 Agustus penyidik akan melaksanakan pemeriksaan tambahan terhadap tersangka BJP PU dan satu orang saksi,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Awi Setiyono kepada wartawan, Senin (10/8).

Lalu kemudian, Awi menambahkan dalam perkara pemalsuan surat palsu ini, penyidik juga telah merencanakan bakal gelar perkara untuk menetapkan tersangka baru. Dalam kasus ini, dua orang telah ditetapkan sebagai tersangka yaitu Brigjen Prasetijo Utomo dan Anita Kolopaking.

“Kita sama-sama menunggu gelar perkara kita akan update perkembangannya,” pungkas Awi.

Mantan Irwasda Polda Jawa Timur ini menambahkan, penyidik dalam rangka mendalami perkara ini juga bakal melakukan penyelidikan di Kalimantan Barat.

“Hari ini Senin (10/8) penyidik melakukan pemeriksaan tambahan pada lima orang saksi melakukan pemeriksaan dua saksi pemeriksaan di wilayah hukum Polda Kalimantan Barat dan melanjutkan pemeriksaan,” demikian Awi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA