Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kakorlantas Polri: 9.000 Kendaraan Diputarbalikkan Di 146 Pos Penyekatan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 28 Mei 2020, 21:40 WIB
Kakorlantas Polri: 9.000 Kendaraan Diputarbalikkan Di 146 Pos Penyekatan
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Irjen Istiono saat meninjau tol pejagan pasca lebaran 2020/Istimewa
rmol news logo Hingga hari kedua pasca Idul Fitri 1441 Hijriah, sudah ada 9.000 kendaraan yang ditindak dengan memutar balik saat akan masuk ke wilayah DKI Jakarta.

"Saya sampaikan juga pantauan dua hari arus balik ini sudah 9.000 kendaraan kita putar balik dari 146 pos penyekatan dari Jatim hingga Lampung," ujar Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Irjen Istiono, Kamis (28/5).

Meski demikian, mantan Kapolda Bangka Belitung ini menyebut kondisi lalu lintas di jalan tol pada saat arus balik lebaran 2020 terpantau sepi. Hal itu diketahui usai dilakukan pemantauan langsung di pos pengamanan terpadu Gerbang Tol Pejagan, Jawa Tengah kemarin.

Dalam tinjauannya tersebut, Istiono menyatakan situasi arus lalu lintas mulai dari Jakarta hingga Pejagan sepi dari kendaraan pribadi.

"Dari Jakarta sampai Pejagan, kondisi jalur A dan B terpantau sepi, di titik KM 47 dan KM 70 sampai Pejagan tidak ada antrean kendaraan, termasuk saya monitor di Kalikangkung juga tidak ada antrean," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA