Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bareskrim Polri Dan Leppami PB HMI Bagikan Sembako Untuk Korban Banjir Cilegon

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 12 Mei 2020, 14:40 WIB
Bareskrim Polri Dan Leppami PB HMI Bagikan Sembako Untuk Korban Banjir Cilegon
Bareskrim Polri melalui lembaga pecinta alam dan pariwisata (Leppami) PB HMI memberikan bantuan sembako kepada warga korban banjir Cilegon/Istimewa
rmol news logo Bareskrim Polri bersama lembaga pecinta alam dan pariwisata (Leppami) PB HMI menyalurkan paket sembako kepada korban banjir di Cilegon, Banten, Senin (11/5).

Sekjen Leppami PB HMI, Rizky menjabarkan, bantuan paket sembako dari Bareskrim Polri yang ia terima berjumlah 1.000 paket pada (9/5) di kantor HMI Jakarta, Jalan Cilosari 17, Menteng, Jakarta Pusat.

"Paket Bansos itu langsung diberikan oleh Kepala Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri, Komjen Listyo Sigit. Dipercayakan kepada kami untuk dibagikan langsung kepada keluarga-keluarga korban terdampak banjir di Cilegon pada masa pandemik Covid-19 ini," kata Rizki kepada wartawan, Selasa (12/5).

Selain menyalurkan bantuan ke korban banjir ke Cilegon, Leppami juga menyalurkan ke masyarakat lanjut usia dan anak yatim piatu bersama gerakan Sodawoh massal.

"Hal ini tentu sangat membantu masyarakat dan menunjukkan sikap gotong royong Polri bersama masyarakat menghadapi pandemik Covid-19 dan masalah lainnya," ucap Rizki.

Sementara itu, tokoh pemuda di lingkungan Gerem Keagungan, Kecamatan Grogol, Cilegon Syaihul Ihsan mengatakan, paket sembako tersebut sangat bermanfaat dan membantu masyarakat dalam menghadapi musibah ini.

"Sudah terdampak Covid-19, kami juga terkena musibah banjir. Untuk itu kami sangat berterima kasih kepada Bareskrim Polri yang dengan cepat dan sigap menyalurkan bantuan kemanusiaan ini," ujar Syaihul. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA