Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kabid Humas Polda Bengkulu Yang Positif Corona Tidak Hadir Saat Pelantikan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 12 Mei 2020, 12:21 WIB
Kabid Humas Polda Bengkulu Yang Positif Corona Tidak Hadir Saat Pelantikan
Kadiv Humas Polri Brigjen Raden Prabowo Argo Yuwono/Net
rmol news logo Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Sudarno yang dinyatakan positif virus corona baru atau Covid-19 dipastikan tidak hadir saat pelantikan di lingkungan Mabes Polri pada Jumat lalu(8/5).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Penegasan itu disampaikan langsung oleh Kadiv Humas Polri Brigjen Raden Prabowo Argo Yuwono kepada wartawan, Selasa (12/5)

"Enggak hadir," tutur Argo di Jakarta, Selasa (12/5).

Argo mengaku masih mengumpulkan data terkait hasil tes swab Covid-19 yang dilakukan jajaran Polda Bengkulu. Termasuk nama lain dari anggota yang dikabarkan positif Covid-19.

"Masih menunggu informasi dari Kapusdokkes," jelas dia.

Sementara mantan Kapolda Bengkulu Irjen Supratman yang positif terinfeksi virus corona diketahui hadir di lantai 9 gedung Bareskrim Polri untuk mengikuti upacara serah terima jabatan (sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Idham Azis.

Empat anggota Polri dari 23 orang yang mengikuti tes swab Covid-19 di Bengkulu dinyatakan positif virus corona. Hal ini disampaikan langsung oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Merdyah bersama Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bengkulu.

Diperkirakan, Kombes Sudarno yang mendapat kode kasus nomor 12 memiliki riwayat kontak langsung dengan Irjen Supratman yang mendapat kode kasus nomor 36. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA