Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polda Lampung Salurkan Seribu Paket Sembako Ke Warga Dan Pengemudi Ojol

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 02 April 2020, 22:02 WIB
Polda Lampung Salurkan Seribu Paket Sembako Ke Warga Dan Pengemudi Ojol
Polda Lampung saat bagikan Sembako/RMOL
rmol news logo Polda Lampung melalui Pokdar Kamtibmas menyalurkan 1000 paket sembako dari para dermawan yang dihimpun Vihara Amurwa Bhumi Graha terkait pandemik Coronavirus Disease(Covid-19).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam penyaluran Baksos itu hadir  Wakapolda Brigjen  Sudarsono dan Dirbinmas Polda Kombes Jhoni Soeroto di vihara Jalan Ikan Bawal No.09/52, Telukbetung Selatan, Kota Bandarlampung.

Selain itu, tampak pula menyaksikan Kasat Binmas Polresta Bandarlampung Kompol Atang Samsuri dan Kasubsatgas Binmas Polda Lampung.

Sembako sebanyak 1000 paket tersebut dibagi 500 paket untuk warga tiga kecamatan dan 500 paket untuk ojek online (ojol) di Kota Bandarlampung.
Petugas yang juga ikut mengawak pembagian sembako adalah perwakilan Bhabinkamtibmas, Bhabindesir Marinir, dan babinsa dari ketiga Kecamatan. Setiap paket berisi beras 5 kg, minyak goreng 1 kg, dan 14 bungkus mie instan.

Ketua Pokdar Kamtibmas Provinsi Lampung, H. Firman Rusli berharap bantuan yang diberikan tempat sasaran dan bermanfaat bagi warga yang kesulitan akibat adanya wabah corona.

Suhu Ricky, pimpinan Vihara Amurwa Bhumi Graha yang menghimpun sembako dari para dermawan mengatakan bahagia jika orang lain juga bahagia.

Ditambahkannya, kegiatan berbagi kasih ini sebagai upaya menggugah masyarakat memiliki sikap sosial untuk saling mengasihi sesama, terutama yang kekurangan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA