Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kakorlantas Pimpin Sertijab Dirregident Dan Kabagrenmin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 14 Februari 2020, 23:37 WIB
Kakorlantas Pimpin Sertijab Dirregident Dan Kabagrenmin
Sertijab Direktur Regident Korlantas Polri dan Kabagrenmin/RMOL
rmol news logo Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Istiono memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Direktur Regident Korlantas Polri dan Kabagrenmin di Gedung NTMC Polri, Jakarta, Jumat (14/2).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam amanatnya, Kakorlantas Irjen Pol Istiono menyampaikan selamat secara pribadi dan kedinasan, atas terlaksananya sertijab ini.

“Saya ucapkan selamat bertugas dan mengemban amanah baru kepada mas Halim dan mas Kilat, kemudian selamat datang untuk mas Yusuf di Korlantas Polri, dan mas Hery dijabatan barunya,” kata Istiono.

Adapun pejabat Korlantas yang melakukan sertijab antara lain Brigjen Pol Yusuf yang sebelumnya menempati posisi Dirlantas Polda Metro Jaya, kini menempati posisi sebagai Diregident Korlantas Polri. Dia menggantikan Brigjen Halim Pagarra yang kini menjabat Wakapolda Sulawesi Selatan.

Kemudian, Kombes Pol Hery Sutrisman yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Dit Regident Korlantas Polri kini menjabat sebagai Kabagrenmin Korlantas Polri menggantikan Kombes Pol Kilat Purwoyudo.

Acara sertijab yang berlangsung khidmat ini turut dihadiri oleh Dirkamsel Korlantas Polri Brigjen Chryshnanda Dwi Laksana, Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol Kushariyanto, dan para pejabat utama Korlantas Polri serta para Perwira dan Bintara Korlantas Polri. Dan disaksikan oleh para istri tercinta. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA