Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Buntut Bom Polrestabes Medan, TNI-Polri Gelar Patroli Malam Skala Besar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 14 November 2019, 22:07 WIB
Buntut Bom Polrestabes Medan, TNI-Polri Gelar Patroli Malam Skala Besar
Pengamanan di Blora/RMOLJateng
rmol news logo Pengamanan wilayah ditingkatkan demi menjaga situasi yang kondusif. Bahkan, Kepolisian Resor Blora memberlakukan status siaga 1 pasca aksi teror di Mapolrestabes Medan yang terjadi, Selasa (11/11).

Bersama anggota Kodim 0721/Blora, patroli dengan skala besar dilakukan dengan menyisir sejumlah objek vital dan pusat keramaian pada malam hari.

Setidaknya, ada sekitar 50 personel gabungan TNI, Polri dengan Body Vast lengkap dengan senjata laras panjangnya diterjunkan.

Kabag Ops Polres Blora, Kompol Zuwono mengungkapkan, patroli skala besar serentak dilaksanakan di seluruh jajaran Polres Blora dengan melibatkan semua fungsi kepolisian, baik polisi berseragam dinas maupun preman.

"Polres Blora siaga satu, semua personel turun, bahkan TNI pun kami gandeng bersama untuk antisipasi kejadian yang tidak diinginkan. Selain patroli skala besar, jajaran Reskrim dan Intelegen juga melakukan deteksi dini untuk memantau perkembangan situasi,” ucap Kabag Ops, dilansir Kantor Berita RMOLJateng, Kamis (14/11).

Patroli menyasar obyek vital dan tempat keramaian, seperti tempat ibadah, pasar dan pusat perbelanjaan, serta perkantoran dan permukiman warga.

Hingga hari ini, dikatakan Zuwono, Blora masih berada dalam kondisi aman. Meski begitu Polres Blora tidak mau menilai remeh terhadap situasi yang ada. Patroli dan penjagaan terus di intensifkan untuk menjaga situasi Blora tetap aman dan kondusif.

"Semoga akan terus aman. Kami mengimbau kepada warga jangan takut, kami siap menjamin keamanan. Tentu peningkatan keamanan dengan penebalan-penabalan personel di jam jam rawan," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA