Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usai Ke KPK Dan Jaksa Agung, Kapolri Kunjungi KSAD

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 05 November 2019, 17:03 WIB
Usai Ke KPK Dan Jaksa Agung, Kapolri Kunjungi KSAD
Kapolri Jenderal Idham Azis menyambangi Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa di Markas Besar Angkatan Darat/RMOL
rmol news logo Kapolri Jenderal Idham Azis menyambangi Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa di Markas Besar Angkatan Darat, Selasa (5/11).

Dalam kunjunganya ini, Kapolri turut didampingi oleh Asisten Operasi (Asops) Polri Irjen Martuani Sormin, Kepala Divisi Propam Irjen Listyo Sigit dan Kepala Divisi Humas Polri Irjen Mohammad Iqbal.

Rombongan tiba sekitar pukul 15.55 WIB dan langsung disambut oleh KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa beserta jajaran.

Usai melakukan salam komando, keduanya langsung masuk ke dalam ruangan untuk melakukan silahtruahmi dan berbincang.  Sebelum ke Mabes AD, Idham melakukan kunjungan ke Mabes TNI untuk bersilahturahmi dengan KSAU Marsekal TNI Yuyu Sutisna.

Kadiv Humas Polri Irjen Mohammad Iqbal mengatakan, pertemuan Kapolri dan para Kepala Staf Angkatan merupakan salah satu wujud komitmen untuk menguatkan sinergitas TNI dan Polri.

"Saya akan dampingi Kapolri silahturahmi sebagai Kapolri baru rencana beliau diterima di Mabes TNI, Kasad, Kasau, Kasal," kata Iqbal di Mabes Polri, Jakarta Selatan.

Jenderal Idham Azis, usai resmi dilantik telah melalukan serangkaian kunjungan silaturahmi ke beberapa pimpinan lembaga negara. Beberapa jam setelah dilantik, mantan Kapolda Metro Jaya itu langsung menemui Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto di rumah dinasnya.

Dua hari setelahnya, Idham Azis langsung melakukan kunjungan ke Ketua KPK Agus Rahardjo dan pimpinannya. Hal itu juga untuk memperkuat sinergitas antar-lembaga kedepannya.

Usai dari KPK, Idham Azis dan rombongan langsung menyambangi Kejaksaan Agung (Kejagung). Tujuannya untuk memperkuat kerjasama antar-lembaga penegak hukum. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA