Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Suporter Jakmania Diminta Tiru Reuni 212, Damai Dan Sadar Kebersihan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Minggu, 09 Desember 2018, 14:40 WIB
Suporter Jakmania Diminta Tiru Reuni 212, Damai Dan Sadar Kebersihan
Foto: Net
rmol news logo Jelang laga pamungkas antara Persija Jakarta dengan Mitra Kukar sore ini, sejumlah harapan mengemuka dari warga DKI Jakarta untuk tim ini bisa mengulang kesuksesan 17 tahun silam.

Harapan untuk tim berjuluk Macan Kemayoran itu meraih trofi juara Liga Indonesia. Namun apapun hasilnya nanti tetap jaga perdamaian dan tidak ternodai dengan ulah suporter.

"Untuk para suporter The Jak Mania marilah belajar dari Reuni 212 yang baru saja lancar berjalan dimana keadaan sangat nyaman dan saling menjaga," kata caleg DPRD DKI Jakarta asal Gerindra Thopaz Nugraha Syamsul kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (9/12).

Dia mencontohkan, Reuni Akbar Mujahid 212 pada dua pekan lalu yang dihadiri jutaan orang, ternyata berjalan tertib, damai dan kebersihan terjaga. Thopaz berharap suporter Persija Jakarta yang terkenal fanatis juga berlaku demikian.

“Mari lupakan dendam atau masalah antar tim senegara kita semua bersaudara dan olahraga mampu mempersatukan kita dan yang tak kalah penting harus tetap sadar kebersihan karena kebersihan sebagian dari iman," pungkasnya.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA