Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Raih 2 Kemenangan Beruntun, Persib Makin Pede Hadapi Persija

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 04 Maret 2024, 17:48 WIB
Raih 2 Kemenangan Beruntun, Persib Makin <i>Pede</i> Hadapi Persija
Persib Bandung memiliki modal kuat untuk menjamu Persija Jakarta di Stadion si Jalak Harupat pada akhir pekan nanti/Persib
rmol news logo Kepercayaan diri tengah dirasakan skuad Persib Bandung usai meraih dua kemenangan secara beruntun. Hebatnya lagi, dua kemenangan itu diraih tanpa ada gol yang bersarang ke gawang Maung Bandung.

Dua kemenangan telak itu didapat Persib saat mengalahkan PSIS Semarang 3-0 dan RANS Nusantara FC 4-0 dalam waktu satu pekan terakhir.

Persib pun makin percaya diri untuk menjamu Persija Jakarta pada pertandingan pekan ke-28 Liga 1 2023-2024 di Stadion si Jalak Harupat pada 9 Maret 2024.

Pelatih Persib, Bojan Hodak pun mengakui dua kemenangan tersebut membuat langkah tim asuhannya lebih ringan. Apalagi, menurut pelatih asal Kroasia ini, penampilan Marc Klok cs terus membaik dalam empat laga terakhir.

"Semuanya menjadi lebih ringan ketika bisa meraih kemenangan. Dalam empat pertandingan terakhir, kami bermain dengan bagus dan di dua pertandingan terakhir kami menang 3-0 dan 4-0 menghadapi tim yang bagus," ucap Bojan usai laga Persib melawan RANS Nusantara FC di Bantul, Minggu (3/3).

Bojan menambahkan, dua kemenangan tersebut membuat skuad Maung Bandung makin percaya diri dalam menghadapi laga kontra Persija. Bojan berharap para pemain punya motivasi lebih besar dengan modal yang dimiliki tersebut.

"Menghadapi Persija, kami sudah paham dengan motivasi apa yang diusung. Saya hanya berharap bahwa kami bisa bermain dengan didukung suporter," tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA