Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Stefano Beltrame Pede Hadapi Laga Kontra Persija

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 07 Maret 2024, 09:23 WIB
Stefano Beltrame Pede Hadapi Laga Kontra Persija
Gelandang serang Persib Bandung, Stefano Beltrame/Net
rmol news logo Gelandang serang Persib Bandung, Stefano Beltrame cukup percaya diri menatap laga Pangeran Biru kontra Persija Jakarta.

Bagi pemain berpaspor Italia itu, pertandingan legendaris yang sering kali diwarnai tensi tinggi tersebut akan menjadi pengalaman pertamanya.

"Ini adalah pertandingan klasik pertama bagi saya dan saya antusias untuk memainkannya. Saya yakin tim mampu melakukan tugasnya dengan baik dan semua memberikan yang terbaik di lapangan," ujar Stefano dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Kamis (7/3).

Pemain bernomor punggung 93 itu mengaku sudah mengetahui atmosfer laga Persib Vs Persija. Ia mendapatkan informasi dari pemain dan bahkan secara khusus mencari tahu di internet.

"Saya sudah mendengar ceritanya dari teman-teman satu tim dan internet. Saya sangat antusias untuk menjadi bagian dari pertandingan ini," kata Stefano.

Kendati cukup percaya diri, Stefano mewaspadai kekuatan lawan. Sebab, Macan Kemayoran mempunyai pemain berkualitas hampir di semua lini.

"Saya melihat mereka tim yang bagus, mempunyai beberapa pemain yang secara individual sangat bagus seperti pemain depannya (Marko) Simic," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA