Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menko PMK Beri Dukungan Langsung Tim Ganda Putra Indonesia Di Asian Para Games

Kamis, 11 Oktober 2018, 00:58 WIB
Menko PMK Beri Dukungan Langsung Tim Ganda Putra Indonesia Di Asian Para Games
Puan Maharani dan Imam Nahrawi berbincang dengan atlet ganda putra badminton Indonesia/Humas PMK
rmol news logo Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani berharap Indonesia mampu mempertahankan prestasi dan mencapai target perolehan medali di Asian Para Games.

Hal itu dikatakan Puan saat mendukung para atlet Indonesia di ajang Asian Para Games 2018, Rabu (10/10).

Puan menyaksikan langsung pertandingan babak penyisihan grup C badminton ganda putra Indonesia dan tunggal Lawn Bowls.

Puan juga memberikan semangat pada para atlet yang usai bertanding. Ia juga yakin tim ganda putra Indonesia bisa lolos dan menyumbang medali.

"Tadi sudah bagus, tetap semangat. Kalau perolehan medalinya semacam ini. Insya Allah target kita untuk masuk 8 besar perolehan medali tercapai, bahkan bisa lebih baik lagi,"ujar Puan usai menyaksikan pertandingan,

Lebih lanjut, Puan juga mengapresiasi capaian atlet Asian Para Games Indonesia yang berhasil meraih medali meskipun sebelumnya tidak diunggulkan.

"Ya itulah olahraga. Dinamikanya banyak sekali, mengejutkan sekaligus menggembirakan. Alhamdulillah sekali perjuangan mereka banyak memperoleh medali seperti yang kita harapkan," tambahnya lagi.

Usai menyaksikan pertandingan Puan sempat berbincang dengan President International Bowls for the Disabled, Brian Sneag.  Selain Menko PMK, ikut menyaksikan pertandingan Menpora Imam Nahrawi dan Mensos Agus Gumiwang. [nes]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA