Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Baliho Bahlil Hiasi Jalanan Jakarta Jelang Munas Golkar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 19 Agustus 2024, 15:23 WIB
Baliho Bahlil Hiasi Jalanan Jakarta Jelang Munas Golkar
Baliho bergambar Bahlil Lahadalia/RMOL
rmol news logo Jelang pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar yang akan digelar besok, sejumlah baliho bergambar Bahlil Lahadalia mulai terlihat menghiasi berbagai sudut kota Jakarta. 
HUT 79 RI

Pantauan RMOL, Senin (19/8), salah satu baliho tersebut bahkan dipasang di lokasi strategis, tepat di samping kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Jalan Kramat Raya, Menteng, Jakarta Pusat.

Baliho tersebut menampilkan foto Bahlil dengan latar belakang warna kuning khas Partai Golkar, lengkap dengan tulisan Bahlil Lahadalia untuk Ketua Umum Partai Golkar 2024-2029.

Kehadiran baliho di sekitar kantor PBNU menarik perhatian publik, mengingat lokasi tersebut merupakan area dengan lalu lintas yang padat. 

Langkah ini dinilai sebagai strategi untuk memperkenalkan lebih dekat sosok Bahlil kepada masyarakat, khususnya para simpatisan dan kader Golkar.

Informasi yang dihimpun redaksi, Bahlil akan menyambangi DPP Partai Golkar pada sore ini untuk melakukan pendaftaran sebagai Calon Ketua Umum.

Munas Golkar diselenggarakan setelah Airlangga Hartarto menyatakan mundur dari kursi ketua umum. Agus Gumiwang Kartasasmita kini menjadi Pelaksana Ketua Umum.

Munas Partai Golkar siap digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada 20-21 Agustus 2024. 

Partai berlambang pohon beringin itu mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan presiden terpilih Prabowo Subianto pada penutupan Munas Golkar 21 Agustus 2024.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA