Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sekjen KIM Plus Makan Siang Bareng Ridwan Kamil

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 19 Agustus 2024, 14:23 WIB
Sekjen KIM Plus Makan Siang Bareng Ridwan Kamil
Lodewijk F. Paulus dan Teuku Riefky Harsya/RMOL
rmol news logo Menjelang deklarasi pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono, para Sekretaris Jenderal partai politik Koalisi Indonesia Maju (KIM) akan makan siang bersama. 
HUT 79 RI

Adapun, deklarasi Ridwan Kamil-Suswono akan digelar di Hotel Sultan, Jakarta, pada sore hari ini (19/8), sekitar pukul 16.00 WIB. 

“Hari ini kita diundang makan siang dengan Pak RK, dengan para sekjen partai. Nah setelah itu nanti persiapan akan ada deklarasi pukul 16.00 WIB,” kata Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya kepada wartawan di lokasi.

Riefky menambahkan, pada sore nanti akan ada para Ketua DPD Parpol KIM Plus Jakarta.

“Jadi itu. Kalau saya rasa nanti ketum-ketum partai pada saat memberikan rekomendasi, mungkin dalam beberapa hari ke depan,” ujarnya. 

Sementara itu, Sekjen Partai Golkar Lodewijk F. Paulus mengatakan bahwa partainya sudah memutuskan mendukung pasangan Ridwan Kamil-Suswono untuk Pilkada Jakarta 2024.

“Sebelum menentukan pasangan kan pasti ada analisa-analisa politik. Analisa-analisa politik ini sehingga terbentuklah pasangan,” tambah Lodewijk.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA