Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Megawati: Kalau Hasto Diambil KPK Aku Pergi ke Kapolri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 30 Juli 2024, 12:33 WIB
Megawati: Kalau Hasto Diambil KPK Aku Pergi ke Kapolri
Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri saat menghadiri Mukernas Perindo di Jakarta, Selasa (30/7)/Repro
rmol news logo Proses hukum Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang belakangan menyeret elite PDIP membuat Megawati Soekarnoputri geram.

Ketua Umum PDIP ini memastikan akan pasang badan untuk Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto yang belum lama ini dipanggil KPK.

Saat berpidato dalam acara Mukernas Partai Perindo hari ini, Megawati bahkan akan menemui Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo jika KPK sampai memproses hukum anak buahnya itu.

"Jadi saya bilang sama Hasto, 'udah gak usah takut, nanti kalau kamu diambil aku pergi ke kapolri', aku bilang gitu. Coba pingin ngomong apa sih kapolri itu. Lo iya lah. Enak aja," kata Megawati saat berpidato di Mukernas Perindo di iNews Tower, Jakarta, Selasa (30/7).

Hasto sendiri diduga terseret dua kasus yang ditangani KPK, yakni kasus DJKA dan suap melibatkan buronan Harun Masiku selaku mantan Caleg PDIP.

Kepada kader banteng, Megawati meminta untuk tetap berani menghadapi proses hukum jika tidak bersalah.

"Saya herannya sekarang kalian ini, maaf ya, penuh dengan rasa ketakutan. Saya pikir opo toh yo. Saya kan selalu mengajarkan kebenaran is kebenaran. Satyameva jayate," tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA