Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tokoh Adat Kulawi Sigi Tak Ragu Dukung Anwar Hafid

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 18 Juli 2024, 11:02 WIB
Tokoh Adat Kulawi Sigi Tak Ragu Dukung Anwar Hafid
Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Tengah Anwar Hafid/Net
rmol news logo Program yang digagas Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Tengah Anwar Hafid yang sangat masuk akal, berbuah dukungan dari masyarakat jelang gelaran Pilkada 2024.

"Program-program yang beliau sampaikan itu semua programnya masuk akal dan bisa dilaksanakan. Kan biasa banyak program cuma supaya dilihat baik," ujar Tokoh Adat Kulawi Sigi, Ari Frederik Manoppo dalam keterangan tertulis, Kamis (18/7). 

Adapun program yang ditawarkan Anwar Hafid yakni Sulteng Nambaso. Program ini adalah sebuah inovasi yang dirancang agar anak-anak miskin bisa sekolah hingga kuliah secara gratis.

Selanjutnya yakni program Berani Sehat, nantinya masyarakat akan mendapatkan layanan pengobatan secara cuma-cuma, hanya dengan KTP, masyarakat bisa berobat. 

Melalui program ini juga, Anwar Hafid yang akan maju bersama Calon Wakil Gubernur Reny Lamadjido akan membangun fasilitas kesehatan taraf internasional di Sulawesi Tengah. 

Ari mengatakan, dengan dua program dasar yang realistis itu, dia tidak ragu untuk memberikan dukungan kepada Anwar Hafid. 

Ari menegaskan, sudah mendukung Anwar Hafid sebagai calon gubernur sejak periode lalu, meski kegagalan karena tidak mendapatkan koalisi kala itu membuat masyarakat kecewa.

"Lebih totalitas lagi, lebih daripada yang lalu, yang lalu sudah ada dukungan," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA