Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tak Diusung Maju Pilkada Medan 2024, Aulia Rachman Siap Tinggalkan Gerindra

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Rabu, 03 Juli 2024, 20:36 WIB
Tak Diusung Maju Pilkada Medan 2024, Aulia Rachman Siap Tinggalkan Gerindra
Aulia Rachman/RMOL
rmol news logo Sikap  Gerindra yang resmi mengusung nama Zakiuddin Harahap untuk maju sebagai bakal calon wakil wali kota di Pilkada Medan 2024 membuat peluang kader mereka yang kini menjabat Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman untuk maju dari partai mereka tertutup.

Meski demikian, Aulia Rachman mengaku tidak langsung menyerah. Sosok yang pernah menjabat anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Partai Gerindra itu menegaskan dirinya tetap siap untuk maju.

“Di Pilkada Medan nanti, Insya Allah kita siap maju,” kata Aulia Rachman dilansir Kantor Berita Politik RMOLSumut, Rabu (3/7).

Sosok yang kini mendampingi Bobby Nasution memimpin Kota Medan dalam beberapa tahun terakhir ini mengaku sangat optimis memiliki partai untuk maju Pilkada Medan 2024. Ia bahkan mengaku siap meninggalkan Partai Gerindra untuk mewujudkan tekadnya tersebut.

“Soal perahu, Insya Allah pasti ada yang mendukung. Soal ganti baju? sekarang pun saya siap,” ungkapnya.

Diketahui, Aulia Rachman merupakan salah satu kader terbaik Partai Gerindra. Sebelum menjadi Wakil Wali Kota Medan mendampingi Bobby Nasution, ia sebelumnya menjadi anggota DPRD Medan.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA