Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PAN dan PKS Lampung Kaget Arinal Dapat Rekomendasi Golkar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 05 Juli 2024, 00:42 WIB
PAN dan PKS Lampung Kaget Arinal Dapat Rekomendasi Golkar
Ketua PAN Lampung Irham Jafar Lan Putra dan Ketua PKS Lampung Ahmad Mufti Salim, Kamis (4/7)/RMOLLampung
RMOL.  Kabar petahana Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mendapatkan Surat Rekomendasi dari DPP Partai Golkar membuat kaget PAN dan PKS Lampung yang sedang melakukan pertemuan, Kamis (4/7).

Ketua PAN Lampung, Irham Jafar Lan Putra, mengaku baru mendengar kabar tersebut sehingga belum bisa berkomentar banyak. Tetapi, dia menyebut komunikasi dengan Arinal dan seluruh calon gubernur atau wakil gubernur tetap terjalin.

"Saya baru mendengar ini, ini level gubernur sehingga banyak campur tangan pusat. Komunikasi terus kami jalin dengan semua pihak," kata Irham Jafar Lan Putra, dikutip RMOLLampung, Kamis (4/7).

"Akhir bulan ini mudah-mudahan sudah bisa ada kepastian soal koalisi," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim, mengaku terkejut dengan kabar Arinal dapat Surat Rekomendasi dari Golkar.

"Surprise, pantesan banyak geter ini handphone. Bisa jadi ini Pak Arinal yang telepon," kelakarnya.

Mufti melanjutkan, komunikasi dengan Partai Golkar juga terus dilakukan. Pihaknya sudah pernah berkunjung ke rumah pemenangan Golkar di Rawa Laut, Bandar Lampung, beberapa waktu lalu.

"Semua komunikasi berjalan, dengan Arinal, Herman, dan Mirza, ketiganya kami (berkomunikasi) intensif, karena sesama ketua partai. Umar dan Hanan juga sudah lewat tim penjaringan tapi bukan personal," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA